Situasi Lengang di Hari Pencoblosan, Bandara Ngurah Rai Kondusif


Badung- Situasi tampak berbeda terjadi di Bandara I Gusti Ngurah Rai pada rabu pagi ini (14/2/2024), yang hari biasanya tampak ramai oleh masyarakat selaku pengguna jasa bandara kali ini di hari pencoblosan atau pemungutan suara Pemilu 2024 tampak sedikit lengang baik itu kedatangan maupun keberangkatan para penumpang begitu pula arus lalu lintas juga mengalami penurunan. 


Tampak di beberapa lokasi, terpantau adanya personil dari Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai sedang melaksanakan pengamanan maupun kegiatan patroli di seputaran kawasan bandara bahkan sesekali terlihat sedang berkomunikasi dengan masyarakat yang ditemuinya. 


Dikonfirmasi PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., membenarkan hal itu terkait dengan situasi yang sedikit lengang di bandara di hari pencoblosan ini. 


“Iya betul sedikit agak lengang. Kemungkinan akan kembali ramai seiring dengan selesainya masyarakat yang menggunakan hak pilihnya di TPSnya masing-masing sehingga situasi akan kembali normal seperti hari biasanya,”ucapnya. 


Kasi Humas juga mengatakan mengantisifasi perkembangan situasi kamtibmas di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Polres Bandara telah melakukan beberapa kegiatan diantaranya melakukan pengamanan atau penjagaan di beberapa tempat di bandara kemudian kegiatan patroli pada obyek-obyek vital dan pelaksanaan kegiatan himbauan kamtibmas kepada masyarakat secara masif. 


“Sampai saat ini situasi kamtibmas di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai masih terkendali aman dan kondusif. Harapan kita semoga situasi seperti ini akan terus berlanjut hingga usainya tahapan pemilu 2024,”pungkasnya. (hms24)

Posting Komentar

0 Komentar