Babinsa Koramil 1022-01/Simpang Empat hadiri Musrenbang) Desa Kecamatan Simpang Empat




Tanah Bumbu – Babinsa Koramil 1022-01/Simpang Empat Korem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbh, yang berlangsung di Halaman Kantor Desa Sejahtera, Senin (4/03/2024).


Musrenbang adalah bentuk perencanaan program yang melibatkan pemerintah desa, warga, dan pihak-pihak terkait lainnya. Melalui forum ini, diharapkan semua potensi dan sumber daya pembangunan dapat diidentifikasi dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, baik yang berasal dari dalam maupun luar desa.


Dandim 1022/Tnb Letkol Inf Aldin Hadi di wakili Plh Danramil 1022-01/Simpang Empat Pelda Ibnu Hartanto turut menghadiri kegiatan tersebut, dan juga pada kesempatan tersebut Plh Danramil  mengungkapkan terima kasih kepada, Bupati, Forkopimda, kepala desa, perangkat desa, dan seluruh elemen masyarakat yang hadir dalam Musrenbang Desa. Ia menyampaikan harapannya agar hasil Musrenbang ini dapat memajukan desa, menciptakan harmoni, serta memudahkan akses perekonomian dan pendidikan warga,"ucapnya.


"Kami sebagai Babinsa selalu siap membantu dan mendukung sepenuhnya program pembangunan yang sudah direncanakan dan disepakati bersama, Dengan diadakannya Rapat Kerja Awal Pemerintah Desa akan mempermudah mewujudkan pembangunan Desa dan tercapainya pemanfaatan potensi Desa secara maksimal, efisien serta efektif menuju desa yang maju, mandiri dan sejahtera,"pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar