Kapolres Bandara Ngurah Rai Pimpin Apel Jam Pimpinan


Badung- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin kegiatan Apel Jam Pimpinan (Apel Jampim) yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Bandara, senin (4/3/2024). 


Apel jampim yang dilaksanakan secara rutin setiap hari senin ini turut dihadiri oleh Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., para Pejabat Utama (PJU), Bintara, dan Aparatur Sipil Negara (ASN). 


Dalam arahannya, Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan wilayah hukum Polres Bandara memiliki karakteristik yang berbeda dengan polres lainnya di jajaran Polda Bali. 


“Karena kekhususan atau karakteristik yang berbeda ini, kita wajib harus lebih konsentrasi dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pengamanan di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai,”ujarnya. 


Lebih fokus dengan apa yang ada di bandara ini sehingga hal-hal yang perlu kita ketahui dan antisipasi sesuai dengan tupoksi sehingga bisa memahami secara lebih mendalam dan optimal dalam pelaksanaan tugas.  


Kapolres AKBP I Ketut Widiarta juga menekankan dalam pelaksanaan harus mampu melaksanakan tugas sesuai dengan tugas dan fungsinya (tupoksi) dan masing-masing personil harus mampu dalam penguasaan bahasa asing mengingat pengguna jasa bandara banyak warga negara asing. 


Sehingga dalam tugas dilapangan apabila berkomunikasi dengan warga negara asing tidak menjadi kendala karena ketidakmahirannya dalam berbahasa asing. Maka dari itu semua personil diharafkan banyak belajar dan berlatih sehingga bisa mengatasi kekurangan yang ada. (hms24)

Posting Komentar

0 Komentar