Polda Bali Adakan Rakernis Penyusunan Inisiatif Belanja Modal Polda Bali


Bali-Polda Bali melaksanakan Rakernis Penyusunan Inisiatif Belanja Modal Polda Bali Dan Jajaran yang dilaksanakan di Hotel NEO Denpasar, Rabu (06/03/2024).


Acara ini dipimpin oleh Kepala Biro Perencanaan Polda Bali Kombes Pol Daniel Widya Mucharam, S.I.K., M.P.A   hadir juga Kepala Bidang Hubungan Mayarakat Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., yang turut hadir menyaksikan berjalannya acara pagi hari ini.


Dalam sambutannya Karo Rena Polda Bali menyampaikan terimakasi atas waktu dan kehadiran rekan-rekan dalam acara Rakernis ini dan terimakasi juga kepada dinas pupr provinsi bali, yang telah berkenan hadir di polda bali sebagai narasumber untukmemberikan masukan, berbagi wawasan, informasi dan pengetahuan tentang teknis dantata cara pengusulan pmbangunan fasilitas gedung di lingkuangan instansi pemerintah.


“pelaksanan rakernis usulan inisiatif belanja modal kali ini merupakan momentum yang bagus untuk melakukan konsolidasi, evaluasi, diskusi, sharing informasi sekaligus juga inventarisasi kebutuhan riil masing-masing fungsi, satker dan satwil, dusesuaikan dengan tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks, yang nantinya secara bottom up diusulkan pemenuhannya ke mabes polri guna menunjang optimalisasi kinerja polda bali dalam memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat” ucapnya.


Dalam sambutannya Karo rena Polda Bali juga menyampaikan harapannya agar melalui rakernis ini saya berharap kepada Biro Perencanaan Polda Bali dan jajarannya untuk dapat berperan memberi dukungan kepada pengemban fungsi kepolisian dan fungsi lainnya untuk dapat mewujudkan kebijakan-kebijakan Pimpinan Polri. (*)

Posting Komentar

0 Komentar