Kunjungan Meningkat, Bhabinkamtibmas Desa Suwat Bersama Babinsa Sambang obyek wisata Suwat Waterfall


GIANYAR - Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aiptu AA Gde Agung bersama Babinsa Serda Dewa Putu Dwijati Jaya melaksanakan kegiatan sambang/kunjungan ke obyek wisata Suwat Waterfall yang berlokasi di Banjar Suwat Kelod, Desa Suwat, Kecamatan Gianyar, Rabu (03/04/2024) pagi.


Sambang/kunjungan dilaksanakan mengingat akhir-akhir ini kunjungan wisatawan ke obyek wisata Suwat Waterfall baik domestik maupun mancanegara mengalami peningkatan.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Suwat menyampaikan kepada para pengunjung agar selama beraktifitas di obyek wisata Suwat Waterfall untuk selalu berhati-hati, utamakan keselamatan karena lokasi obyek wisata Suwat Waterfall merupakan lokasi yang terjal dan licin.


"Kehadiran Bhabinkamtibmas di tempat wisata merupakan salah satu upaya kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta pelayanan prima terhadap masyarakat,” Ucap Kapolsek Gianyar KompoI Gede Sudyatmaja, S.H.,M.H. saat dikonfirmasi.


Ia menjelaskan, Bhabinkamtibmas jajarannya melakukan sambang di sekitar kawasan wisata dan juga mengingatkan kepada pengunjung untuk tetap waspada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


“Kami terus melaksanakan sambang dan berpatroli disekitaran wilayah lokasi wisata dan mengingatkan pengunjung untuk mematuhi peraturan dan tata tertib berwisata" tandasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar