TNI-POLRI Di Blahbatuh Gelar Sambang Bersama, Sinergitas Menjaga Kamtibmas


Gianyar-TNI dan Polri selalu bersinergitas memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan Sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat maka akan tercapai situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat. 


Seperti yang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Medahan Aiptu I Made Sudiarta bersama Babinsa Koramil 1616-04/Blahbatuh melaksanakan sambang bersama di Kantor Perbekel Medahan/3 April 2024.


Kegiatan tersebut merupakan tugas sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan berinteraksi secara langsung bersama warga, diharapkan dapat mengetahui kondisi dan situasi di masyarakat, sekaligus dapat bertukar informasi dan mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di Desa binaan.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. menegaskan bahwa peranan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Desa sangat penting dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.


"Masyarakat juga wajib dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, untuk itu peranan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Desa sangatlah penting dalam menyampaikan dan mengarahkan masyarakat untuk turut aktif menjaga lingkungan sekitarnya, menjelang Idul Fitri 1445 mari bersama-sama kita selalu menjaga keamanan,  tandas Kapolsek. (*)

Posting Komentar

0 Komentar