Bantu Kebutuhan Air Bersih Kapolsek Gianyar Resmikan Sumur Bor Tirtha Kamandalu Wisudha

 


GIANYAR - Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H.,M.H. mewakili Kapolres Gianyar meresmikan sumur bor Tirtha Kamandalu Wisudha di Pura Pucak Sari Banjar Bukit Sari Desa Sidan Kecamatan Gianyar Kabupaten Gianyar, Jumat (28/12) pagi.


Kegiatan ini juga dihadiri Para Pejabat Utama Polres Gianyar, Camat Gianyar I Komang Alit Adnyana, S.STP, Danramil 01 Gianyar Kapten INF Cok Agung Semadi Agustina, Perbekel Desa Sidan, Bendesa Adat Sidan serta warga masyarakat sekitar.


Bantuan sumur bor itu dilakukan untuk membantu menyediakan sumber air bersih layak pakai untuk warga.


Kompol Sudyatmaja mengatakan dengan adanya pembangunan fasilitas air bersih ini diharapkan bisa menjadi jawaban dari keluh kesah masyarakat terkait sumber air bersih.


“Hari ini kita meresmikan sumur bor Tirtha Kamandalu Wisudha, dan dengan bantuan ini kami berharap bisa memberikan banyak manfaat untuk masyarakat, apalagi berada di kawasan tempat suci Pura Pucak Sari" ujarnya.


Selain itu, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian sembako bagi warga kurang mampu dan penanaman pohon di areal pura Pucak Sari.


"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarkat dan tentunya jelang Tahun Baru serta Pemilu 2024 situasi kamtibmas kondusif" harapnya.


Sementara itu, Perbekel Desa Sidan I Made Sukra Suyasa, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Gianyar beserta jajarannya yang telah membuatkan sumur bor di wilayahnya. 


Menurutnya, bantuan sumur bor ini sangat membantu warga memenuhi kebutuhan air bersih. Selama ini warga ngangkut air untuk dibawa ke pura sejauh 150 meter.


"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Gianyar atas bantuan sumur bor yang tentunya sangat bermanfaat bagi kami" ungkapnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar