Cairkan Keluh Kesah Masyarakat, Polsek Denbar Laksanakan Jumat Curhat Didealer Kawasaki Denpasar


Denpasar-Jumat Curhat adalah merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si., yang merupakan wadah bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aduan, kritik, dan masukan terkait pelayanan polisi.


Sebagai upaya menindak lanjuti program prioritas tersebut Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., melalui Wakapolsek AKP Nyoman Sudarsa, S. H., bersama PJU Polsek melaksanakan Jumat Curhat di Dealer Kawasaki yang beralamat di Jl. Teuku Umar Barat No. 999 Denpasar, Jumat (29/12/2023) pagi.


Tampak hadir dalam kegiatan ini Anang yang merupakan manager Operasional Dealer Kawasaki Denpasar, mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan berkesempatan untuk memberikan pemahaman dan edukasi terkait masalah kamtibmas kepada para staf dan managemen Kawasaki Denpasar. 


"Kami ucapkan selamat datang dan rasa terima kasih kami untuk waktunya, dimana kegiatan ini sangat bermanfaat sekali untuk kami, dimana dengan kehadiran polisi mengamankan wilayah Denpasar membuat kami menjadi aman dan tentram dalam melakukan aktivitas kami", ucap Anang. 

Adapun yang menjadi keluh kesah maupun aspirasi dalam program Jumat Curhat kali ini adalah terkait pengajuan perijinan pelaksanaan event Kawasaki dan masalah Narkotika. 


Dihubungi melalui telepon selulernya Kapolsek mengatakan bahwa, "Kegiatan ini menjadi tempat penyampaian keluh kesah dan aspirasi yang telah dirasakan manfaatnya oleh segenap lapisan masyarakat, sehingga apa yang menjadi kendala  yang selama ini belum didapatkan solusinya bisa dicarikan alternatif penyelesaian secara bersama-sama", ucapnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar