Kepolisian Sektor Gianyar Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024

 


GIANYAR - Kepolisian Sektor Gianyar melaksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024 di Lapangan Banteng Desa Tegal Tugu, Kecamatan Gianyar, Minggu (31/12/2023) sore.

Apel gelar Pasukan ini tampak dihadiri Danramil 1616/01 Kota Gianyar Kapten Inf Cok Agung Semadi, Camat Gianyar I Komang Alit Adnyana, SSTP, serta instansi terkait.

Apel dipimpin oleh Kapolsrk Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H.,M.H. dalam amanatnya menyampaikan bahwa apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan kesiapan personil selama pelaksanaan kegiatan pengamanan Malam Tahun Baru 2024.

Dengan demikian, diharapkan seluruh kegiatan pengamanan dapat terselenggara secara optimal.

Kapolsek Gianyar juga menyampaikan bahwa Kegiatan penyambutan tahun baru dipusatkan di Alun Alun Gianyar dan juga akan dilakukan di masing masing Desa /Kelurahan

Oleh karena itu, Kapolsek Gianyar memerintahkan seluruh personel pengamanan agar meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan, serta melakukan antisipasi terhadap berbagai potensi gangguan Kamtibmas yang dapat terjadi.

“Sekecil apapun kejadian yang terjadi agar dilaporkan segera kepada pimpinan secara berjenjang sehingga personil bisa dirapatkan kelokasi  untuk melakukan antisifasi" tegasnya

“Selanjutnya, tahun ini adalah tahun Poltik sudah barang tentu ada kegiatan dan masing - masing Padal agar betul- betul diperhatikan diwilayahnya. Personil Jangan meninggalkan tempat/desanya  sebelum kondisi dan situasi kondusif" lanjutnya.

Menurut Kapolsek Gianyar Keberhasilan pengamanan perayaan Tahun Baru 2024 merupakan tanggung jawab bersama. Oleh karena itu, agar senantiasa memperkuat sinergi dan menjaga soliditas selama pelaksanaan tugas. (*)

Posting Komentar

0 Komentar