Polres Gianyar Menerima Tim RBP Birorena Polda Bali

Gianyar-Polres Gianyar menerima Tim Reformasi Birokrasi Polri (RBP) Birorena Polda Bali dalam rangka asistensi pembangunan ZI menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBK) di Polres Gianyar. Selasa (23/1/2024). 

Kedatangan tim Birorena Polda Bali dipimpin langsung oleh Karorena Polda Bali Kombes Pol.  Daniel Widya Mucharam, S.I.K., M.A.P. dan didampingi Kabag RBP Rorena Polda Bali serta Tim Bag RBP Biroren Polda Bali. 

Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. yang diwakili Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim di Polres Gianyar. 

"Semoga dengan asistensi yang dilaksanakan Bag RBP Birorena Polda Bali dapat memberikan strategi didalam penginputan laporan didalam aplikasi," Ujar Kompol Yusak Agustinus Sooai. 

Selanjutnya Karorena Polda Bali Kombes Pol.  Daniel Widya Mucharam, S.I.K., M.A.P. menyampaikan ZI adalah salah satu sistem yang di gunakan untuk melihat atau penilaian terhadap instansi atau satker apakah instansi atau satker tersebut sudah memenuhi target sesuai dengan prosedur atau belum. 

"Saya Karorena Polda Bali dan staf akan memberi bantuan penuh terhadap satker yang mempunyai tekad dalam mendapatkan predikat WBK maupun WBBM, Mari kita tinggalkan warisan  positif yang akan di nikmati oleh penerus kita ke depan," Ungkapnya. 

Setelah pembukaan dan sambutan oleh Karorena Polda Bali, kegiatan di lanjutkan dengan pendalaman materi di masing-masing program yang di pimpin oleh Kabag RBP Polda Bali AKBP Komang Astini, S.E., M.M. (*)

Posting Komentar

0 Komentar