Personil Polres Bandara Ngurah Rai Sisir Tempat Parkir


Badung- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam mengantisifasi terjadinya Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor (curanmor) maupun tindak pidana lainnya terus melakukan upaya pencegahan melalui kegiatan patroli atau sambang ke tempat-tempat parkir yang ada di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.


PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., dalam keterangannya pada sabtu (30/3/2024) mengatakan kegiatan yang dilakukan anggota Polres Bandara ini merupakan sebagai upaya sangat efektif dilakukan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku-pelaku kriminalitas khususnya pelaku curanmor yang ingin melakukan aksi kejahatan di wilayah Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


“Kegiatan patroli ini kita laksanakan khususnya pada jam-jam rawan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kriminalitas sehingga menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”ujarnya.


Lebih lanjut menurut Kasi Humas ini juga menjelaskan beberapa lokasi parkir yang menjadi sasaran patroli meliputi tempat parkir sepeda motor dan parkir mobil yang ada di Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


Selain itu pihaknya juga melakukan kegiatan himbauan-himbauan kepada masyarakat untuk memarkir kendaraan dengan benar dan di tempat parkir yang sudah ada dengan memperhatikan keamanan kendaraannya. 


“Terhadap petugas parkir juga kita ingatkan untuk setiap saat melakukan pengecekan setiap kendaraan untuk memastikan keamanannya termasuk pula kunci nyantol di kendaraan,”pungkasnya. (hms24)

Posting Komentar

0 Komentar